Pada blog ini saya menyediakan kategori yang free dan ada juga mengeluarkan sedikit biaya....skripsi, tesis, dan juga TA yang lengkap dengan isinya. Bagi anda yang mau sedikit ngeluarin doku buat skripsi, TA, Tesis.
Email:
fladjah@gmail.com
YM: fladjah
Untuk bahan-bahan yang belum tersedia disini bisa email or telp/sms dengan mengirimkan Judul atau mungkin bahan yang berkaitan

Skripsi Kebidanan

Minggu, 06 Desember 2009

MINAT MAHASISWA PROGRAM STUDI DIPLOMA III KEBIDANAN FAKULTAS ILMU KESEHATAN UNIVERSITAS RESPATI YOGYAKARTA UNTUK MELANJUTKAN KE D-IV BIDAN PENDIDIK
INTISARI
Tujuan Penelitian : Mengetahui minat mahasiswa Program Studi Diploma III Kebidanan Universitas Respati Yogyakarta melanjutkan Diploma IV Bidan Pendidik.
Metode Penelitian : Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif kuantitatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah 107 responden. Instrumen penelitian menggunakan angket.
Hasil : Dari 107 mahasiswa, minat mahasiswa Program Studi D-III Kebidanan melanjutkan ke D-IV Bidan Pendidik diperoleh hasil kategori berminat melanjutkan pendidikan ke Diploma IV Bidan Pendidik yaitu sebanyak 10 orang (9,4%), kategori cukup berminat sebanyak 58 orang (54,2%), kategori kurang berminat 39 orang (36,4%) dan tidak ada mahasiswa yang tidak berminat melanjutkan ke D-IV Bidan Pendidik.
Kesimpulan : Sebagian besar mahasiswa Diploma III Kebidanan berminat dan cukup berminat melanjutkan pendidikan ke Diploma IV Bidan Pendidik dan terdapat beberapa mahasiswa yang kurang berminat melanjutkan Pendidikan ke Diploma IV Bidan Pendidik.
Kata Kunci : Minat, D-IV Bidan Pendidik
Kepustakaan : 19 buku (1993-2008)
Jumlah Halaman : 60 halaman, 2 halaman tabel, 3 halaman gambar




Atau yang anda cari ada dibawah ini



0 comments

Posting Komentar

Komentar Pembaca