Pada blog ini saya menyediakan kategori yang free dan ada juga mengeluarkan sedikit biaya....skripsi, tesis, dan juga TA yang lengkap dengan isinya. Bagi anda yang mau sedikit ngeluarin doku buat skripsi, TA, Tesis.
Email:
fladjah@gmail.com
YM: fladjah
Untuk bahan-bahan yang belum tersedia disini bisa email or telp/sms dengan mengirimkan Judul atau mungkin bahan yang berkaitan

SISTEM PENCATATAN DAN PENGAWASAN REALISASI TARGET PENJUALAN BERBASIS JAVA MOBILE PHONE

Senin, 07 Desember 2009

Sistem pencatatan dan pengawasan realisasi target penjualan berbasis java mobile phone ini masih dijalankan di dalam emulator handphone. Aplikasi ini terbagi ke dalam dua bagian yaitu aplikasi untuk client yang diterapkan pada handphone user yang dibangun dengan menggunakan teknologi J2ME dan aplikasi server yang dibangun dengan menggunakan bahasa PHP. Aplikasi client terdiri dari tiga aplikasi yang dipergunakan oleh operator untuk melakukan tugas-tugas input data, oleh manajer untuk mendapatkan gambaran terkini tentang pencapaian realisasi target penjualan dan oleh admin yang bertanggung jawab untuk mengatur hak akses bagi masing-masing pemakai.

Sistem ini akan dapat meningkatkan daya nilai handphone tidak saja berfungsi sebagai sarana komunikasi, tapi juga berfungsi sebagai sarana yang secara erat berdampak kepada kemajuan perusahaan.
Jika sistem ini akan diaplikasikan ke dunia nyata, maka aplikasi Java Mobile yang dikenal dengan nama MIDlet akan di download terlebih dahulu ke setiap handphone pengguna dan aplikasi PHP di-hosting di Internet sehingga bisa di akses oleh MIDlet via GPRS.
Kata Kunci: Midlet, mobile phone, sales monitoring.

Atau yang anda cari ada dibawah ini



0 comments

Posting Komentar

Komentar Pembaca