Pada blog ini saya menyediakan kategori yang free dan ada juga mengeluarkan sedikit biaya....skripsi, tesis, dan juga TA yang lengkap dengan isinya. Bagi anda yang mau sedikit ngeluarin doku buat skripsi, TA, Tesis.
Email:
fladjah@gmail.com
YM: fladjah
Untuk bahan-bahan yang belum tersedia disini bisa email or telp/sms dengan mengirimkan Judul atau mungkin bahan yang berkaitan

Skripsi Teknik Informatika

Minggu, 06 Desember 2009

BILLING WARNET BERBASIS CLIENT SERVER MENGGUNAKAN INTERNET DIRECT (INDY) 8.0.25
ABSTRAK
Billing Internet Berbasis Client Server Menggunakan Internet Direct (Indy) 8.0.25 dibuat untuk memudahkan proses monitoring komputer client yang terhubung di dalam sebuah jaringan Local Area Network (LAN) dan biasanya digunakan di warung internet. Proses monitoring dapat dilakukan langsung dari komputer server.
Billing Internet Berbasis Client Server Menggunakan Internet Direct (Indy) 8.0.25 dapat berfungsi sebagai aplikasi pengolahan data. Proses pengolahan data tersebut dapat dilakukan dengan mudah dan cepat karena Billing Internet Berbasis Client Server Menggunakan Internet Direct (Indy) 8.0.25 memiliki salah satu kelebihan yaitu tampilan yang user friendly.
Billing Internet Berbasis Client Server Menggunakan Internet Direct (Indy) menggunakan MySQL sebagai database server-nya. Sehingga data-data administrator, operator, anggota dan nonanggota yang berkaitan dengan warung internet dapat terjaga keamanannya, terintegrasi, serta dapat dengan mudah diolah dan diakses.
Dengan adanya sistem billing, user juga dapat dengan mudah mengatur serta mengkonfigurasi sendiri jumlah biaya atau jumlah waktu yang ingin mereka gunakan dalam mengakses internet. Hal ini mungkin karena Billing Internet Berbasis Client Server Menggunakan Internet Direct (Indy) 8.0.25 menyediakan fasilitas yang dapat digunakan oleh user untuk mengatur dan mengkonfigurasi jumlah biaya serta jumlah waktu pemakaian internet.




Atau yang anda cari ada dibawah ini



0 comments

Posting Komentar

Komentar Pembaca